Wednesday 8 January 2014

Pena Pancing Mini

Jual pena pancing mini bentuknya seperti pulpen, kecil tapi kuat, bisa digunakan untuk memancing di berbagai tempat. Batang pena pancing ini terbuat dari bahan aluminium, sehingga ringan dan kuat. Dengan bentuknya yang kecil, alat pancing ini mudah dibawa kemana-mana, tidak memerlukan banyak tempat.

Pena pancing mini mudah diselipkan dalam saku, tas, atau tempat-tempat lainnya, memungkinkan Anda untuk melakukan kegiatan memancing kapan saja. Inilah alat pancing terkecil di dunia saat ini. Kekuatannya bisa diandalkan, telescoping dapat di tarik hingga mencapai panjang 1 meter.


Memiliki berat 450 gram, panjang 20 cm sebelum diextend dan 100 cm setelah diextend, telescoping hingga 1 meter, bahan pen terbuat dari aluminium, bahan rod dari alloy. Dapatkan pena pancing ini dengan harga Rp 170.000.

Silahkan hubungi 085715187730, line & whatsapp 08972331143

Anda bisa datang langsung ke rumah di perumahan Sawangan Regency Blo L3, Sawangan Depok Jawa Barat.

Kami juga bisa mengirim ke seluruh Indonesia menggunakan jasa pengiriman JNE dan TIKI. Jika ragu bisa menggunakan jasa rekber (rekening bersama). Jika membeli minimal 5 buah, kami berikan harga khusus.

2 comments:

  1. cara pesan pancing ukuran pena gmn??
    alamat sy dimakassar. makasih....

    ReplyDelete
  2. Untuk pemesanan silahkan hubungi telpon di atas, kami tidak menjual, kami hanya menginformasikan. Trims

    ReplyDelete