Monday 11 November 2013

Jual Reel Pancing Gabus Qunhai 3000

Jual Reel Pancing Gabus Qunhai 3000 kondisi 100 persen baru. Cocok untuk ikan dengan ukuran sedang alias medium size, menggunakan bahan aluminium dan granite composite kualitas tinggi, daya tampung senar lebih besar dan lebih banyak sehingga bisa untuk lemparan jauh, tahan terhadap air laut dimana air laut memiliki sifat korosif yang mudah merusak material dari logam.

Bagi Anda yang membutuhkan reel untuk memancing di perairan terbuka, Reel Pancing Gabus Qunhai 3000 cocok buat Anda dengan berbagai keunggulannya. Spesifikasinya sangat sesuai dengan kegiatan memancing di perairan terbuka maupun di pantai atau pesisir.

Reel Pancing Gabus Qunhai 3000 cocok digunakan untuk surfasting (mancing di perairan terbuka, pantai, atau pesisir). Osilasi pool memiliki gerakan langkah sangat halus, tatanan gulungan line sangat rapi dan presisi.

Spool Material Cold forged aluminum, Frame Material Reinforced graphite composite, Handle Material Cold forged aluminum, Main shaft Material Steinless steel, Machine Cut Brass Pinion Gear, left/right interchangeable handle, Micro sensitive multi disc drag system.

Sistem pembelian/pembayaran Cash On Delivery (COD) alias bayar di tempat khusus untuk wilayah Yogyakarta. Dengan sistem COD Anda tidak perlu ragu, Anda bisa melihat langsung barangnya sebelum membeli atau melakukan pembayaran.

Harga Rp 120.000.

Berminat: hubungi AMIRUDIN
Nomor telepon: 089693666083
Khusus SMS: 089693666083
E-mail : amirr_cisc@yahoo.com
FB : amirr ruddin
COD : Daerah kota yogyakarta

No comments:

Post a Comment