Saturday 12 October 2013

Paket Mancing Kelas Ringan Untuk Pemula

Jika Anda masih baru dalam dunia perpancingan, ada baiknya tidak langsung membeli alat-alat yang mahal. Bagi Anda yang membutuhkan alat pancing kelas pemula dengan harga terjangkau, bisa mendapatkan satu paket memancing dengan harga di bawah 200 ribu rupiah.

Untuk paket alat pancing yang sudah hampir lengkap terdiri dari joran, reel, senar, kotak pancing, dan mata pancing ukuran 1,2 meter bisa didapatkan dengan harga 170 ribu rupiah. Untuk ukuran 1,35 meter harganya 175 ribu rupiah, dan 1,5 meter harganya 180 ribu rupiah.

Setelah beberapa lama menggunakan alat pancing standar, Anda akan semakin tahu jenis dan alat pancing yang Anda butuhkan. Anda kemudian bisa memutuskan untuk membeli model dan jenis alat pancing dengan tepat.

Jika seandainya Anda tidak memulai dengan alat pancing standar dengan harga paket yang murah dan terjangkau, maka dikhawatirkan Anda keliru dalam memilih alat pancing yang tepat. Hal itu bisa membawa penyesalan dan mengakibatkan kerugian, karena kalaupun dijual kembali, harganya bisa jauh di bawah harga beli.

No comments:

Post a Comment